Rakyat lebih senang

Rakyat lebih senang – Pada waktu krisis ekonomi terasa melanda Indonesia Soeharto meluangkan diri berkeliling diatas semua Indonesia untuk menyaksikan secara langsung penderitaan rakyat Indonesia. Dengan mengendarai pesawat pribadinya dan dengna ditemani sang putri tersayang Tutut, Soeharto terasa terbang melingkari Indonesia.

Dalam perjalanan tersebut Soeharto menyaksikan memang rakyat banyak sekali yang menderita terutama di area terpencil,Pasang Bola maka Soeharto terasa tergugah rasa ibanya dan iapun berkata kepada Tutut, nak gimana kecuali kita terbang lebih rendah dan melemparkan banyak duit ada gambar Bapak kepada rakyat agar mereka bisa membeli makanan dan kebutuhan mereka yang lain, tak sekedar itu mereka bakal senantiasa mengingat kebaikan bapak sebab kan mereka menyaksikan gambar bapak yang ada di duit tersebut.

Tutut hanya diam saja mendengar usul dari bapaknya tersebut.

Soeharto menyaksikan perihal tersebut berkata ulang kepada anaknya, “Jangan kuatir,

Tut, kan duit kita tetap banyak utnuk kita sekeluarga, jadi meskipun kita bagikan lebih dari satu ratus juta kita tidak bakal kekurangan dan lagipula rakyat bakal makin lama menolong Bapak agar kita bakal memperoleh keuntungan yang lebih banyak dari yang kita keluarkan.”

Tutut tetap diam bahkan ia terasa mengerutkan kening isyarat berpikir. Soeharto menyaksikan perihal tersebut berkata,” Kenapa kamu tetap ragu Tut.”

Tutut terasa berkata bersama pelan, “Tapi pak, kecuali saya lihat, kayaknya… ” Soharto berkata,”kayaknya apa nak ?”

Tutut berkata bersama benar-benar hati-hati,”Kayaknya…, Rakyat bakal lebih puas kalau…Bapak yang terjun kebawah …”

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *