Kupulan Cerita Lucu yang Siap Menemani Harimu

Kupulan Cerita Lucu yang Siap Menemani Harimu

Kupulan Cerita Lucu yang Siap Menemani Harimu

Hiburan yang paling tidak mahal dan hasilnya sama kayak travelling ya baca cerita lucu. Kamu dapat baca tema apa saja yang kamu inginkan. Bad mood yang melanda hatimu bakalan sirna dalam sekejap. Nggak kudu jauh-jauh ke Bali atau ke Maldives lagi. Cukup di rumah, pandangi layar gadget sepuas-puasnya jadi alternatif yang tidak mahal meriah.
BandarBolalive
Bukan hanya berbahasa Indonesia aja yang dapat kamu baca. Kisah-kisah lucu dalam bahasa Jawa atau bahasa Inggris pun bakalan buat kamu ngakak abis deh pokoknya. Apalagi temanya banyak dan luas banget.

Ini dia ni kumpulan cerita lucu terhits 2018 yang dapat buat kamu nangis ngakak. Heboh deh pokoknya. Tapi nggak lupa termasuk ada makna dibalik kisah lucu berikut yang bakalan mengena banget di hati. Dapet banget kan, dapet happynya dapet pelajarannya.

1. Cara jalan

Akoh dan Isilu adalah pasangan pengantin baru yang tengah jalan-jalan berduaan. Seharusnya sih romantis, tapi mereka jadi ribut sama langkah jalannya.
Isilu:”Pa, cobalah tolong terkecuali jalur agak pelan aku kan jadi kesulitan ngiternya”
Akoh:” bukan salah aku donk. Salahin tu kaki kamu yang pendek.”
Isilu: “ Idih yang tinggi badannya 150”

Makanya terkecuali emang berkenan nyari calon pendamping hidup jangan hanya yang nyata-nyata aja. Sekali-kali yang gokil jadi asyik. Buat kamu yang punya pasangan pendek, jangan paksakan kakimu melangkah cepet-cepet.

Terima aja kekurangan fisikku, terkecuali kamu pendek. Sesama orang pendek dilarang menghina. Kalau kamu dikerjain karena pendek, membuka matanya termasuk terkecuali dia termasuk nggak kalah pendek. Wkwkwkwk, ngakak abis.

2. Undian

Suatu hari aku beroleh sms:
“ Selamat kamu mendapat undian hadiah sebesar 50 juta.”

Aku balas:” Alhamdulillah, menerima kasih”

Aku langsung ditelepon. Orang berikut memberitahukan bahwa syarat pengambilan hadiah kudu mentransfer sejumlah duit lebih-lebih dahulu kepadanya.

Lalu aku balas begini:
“ Kebetulan, aku baru saja menabung sebesar 10 juta rupiah.

Tak lama kemudian, ada balasan lagi:
“ Tapi aku sudah 3 kali ke bank uangnya tidak ada, apakah kamu PENIPU?”

Cerita lucu itu sering banget kamu alami ya pasti. Bahkan setiap hari dapat pesan singkat dapat undian. Kadang duit kadang mobil. Bisa kamu bayangin donk gimana terkecuali beneran.

Etis tapi nggak ada sama sekali pengumuman hadiah melalui pesan singkat. Ingat itu. Biar nggak marah-marah aja menghadapinya, kamu dapat niruin cerita lucu di atas.

Cerita lucu singkat

3. Rapat hewan

Rapat Hewan Internasional di Sungai Amazon di mulai. Moderator terasa mempersilahkan semua peserta perlihatkan kehadirannya.

Banteng: “Saya Banteng Spanyol”

Panda: “Saya Panda China”

Kuda: “Saya Kuda Amerika”

Sapi:” Saya Sapi Australia”

Kambing:” Saya Kambing Mexico”

Dst…

Ada 99 peserta ternyata. Seharusnya ada 100.

Moderator bertanya, “ Kurang satu. Mana peserta berasal dari Indonesia?”

Sapi: “Orangutan ya?”

Banteng:” Iya, kemana dia?”

Panda: “ Itu tu dia lagi baca cerita lucu ini”

Hahaha. Jadi kamu orangutan donk. Peace….jangan marah ya. Cuma bercanda. Biar nggak stress.

Contoh cerita lucu singkat ini dapat kamu memanfaatkan buat ngerjain temenku gaes. Hihi. Bikin mereka jealous.

4. Ketipu

Nindut ketipu suami sendiri.

Nindut:” Mas kenapa kamu dulu gak dulu bilang terkecuali kamu orang gak punya?”

Suami: “ Kan sebetulnya aku sudah bilang berkali-kali tepat kami tetap pacaran, kamulah hartaku satu-satunya, tapi kamu jadi bilang so sweet.”

Nindut: “?????”

Kalau cinta jangan buta beneran. Merem dikit aja jadi dapat ngintipin dompet pasangan. Nyesel deh terkecuali dah nikah, lipstik habis, suami nggak gableg duit. Buat makan ayam goreng aja susah.

Dengerin termasuk terkecuali dirayu calon suami tepat pacaran. Jangan langsung tersipu dan seneng guling-guling. Cari yang bilang “Hartaku hanya kamu di hatiku, mobil di rumahku”. Cerita lucu sindiran nih. Kena banget nggak? Kamu banyak yang keriput pasti.

Cerita lucu panjang

5. Diperiksa Polisi

Ada seorang tersangka yang tengah di mintain info oleh polisi. Dia dituduh membunuh istrinya sendiri. Pak polisi terasa terhubung informasinya:

Pak Polisi: ” Kenapa ayah melaksanakan membunuh istri?”

Tersangka: “Karena emosi pak”

Pak Polisi:” Emang kamu nggak dapat kontrol emosi ?”

Tersangka:” nggak bisa”

Pak Polisi:” Lalu alasanya apa kok kami dapat tega membunuh istrimu sendiri?”

Tersangka:” Dia selingkuh pak “

Pak Polisi:” tapi kenapa nggak selingkuhan istrimu saja yang dibunuh?”

Tersangka:” Begini Pak polisi yang aku hormati, aku sebetulnya buta dapat hukum , tapi alangkah bijaksananya aku terkecuali lebih baik istri aku saja yang aku bunuh. Itu artinya hanya satu nyawa saja yang hilang, daripada aku kudu membunuh laki laki setiap malamnya”

Pak Polisi:”?????” (melotot,bengong)

Berarti istri tersangka sebetulnya kupu-kupu malam donk. Kan tiap malam ubah laki-laki yang diselingkuhin. Wah, wah, wah ketahuan juga.

Betul termasuk tu si tersangka membunuh si istri. Kan akar permasalahannya ada di istri. Kalau istri dah nggak ada, nggak bakalan selingkuh lagi. Kalau yang dibunuh lelakinya, si tersangka bakalan jadi berat hukumannya, soalnya membunuh lebih berasal dari satu jiwa. Lucu banget kan? Cocok donk jadi cerita lucumu hari ini.

6. Dokter Gigi

Bowo lagi bingung dengan kesegaran giginya. Suatu pagi, ia pergi ke dokter gigi langganan.

Sesampainya di sana, Bowo menyebutkan kepada dokter gigi bahwa dia merasakan keanehan terhadap giginya.

Bowo:”Dok, cobalah cek gigi saya”

Dokter:” Kenapa Wo? Sakit lagi? Kan sudah aku bilang terkecuali gigi kamu yang berlubang itu kudu ditambal”

Bowo: “Bukan itu, Pak”

Dokter: “ Lha trus?”

Bowo:” Gini Dok, setiap hari aku makan pete dan jengkol. Tapi gigi aku selalu bersih dan tidak bau jengkel atau pete sedikit pun. Bau mulut aku selalu harum. “

Sang dokter gigipun mendekat ke mulutnya Bowo. Langsung pingsan seketika.

Beberapa menit sesudah itu si dokter gigi pun siuman dan berkata, “ Kamu kudu operasi, Wo!”

Bowo:(heran) “Apanya yang dioperasi Dok? Saya nggak merasakan sakit di gigi saya”

Dokter: “ Hidung kamu”.

Hidungnya yang salah pastinya. Kamu mengetahui sendiri bau jengkol sama pete kayak gimana. Ceritanya pantes jadi cerita lucu ya.

Pengingat termasuk lho buatmu, terkecuali kamu kudu jadi orang yang teliti. Teliti semua yang ada di sekitarmu. Jangan hingga ada kasus besar yang tidak kamu rasakan.

Cerita lucu dewasa

7. Miyabi

Percakapan papa, mama, dan Dono tepat berkenan bobok. Pas berkenan berbaring, Dono lihat gambar wanita di HP papa.

Dono:” Ma, ini gambar Tante siapa?

Mama: “Tante Miyabi sayang”

Dono: “ Siapanya ayah Ma?”

Mama:”Bukan siapa-siapanya papa. Dia artis kondang di Jepang”

Dono: “ Berarti temen Papa artis donk Ma. Tapi kok artisnya melarat ya”

Mama: “Dia kaya sayang “

Dono:”Kaya kok nggak pake baju. Ini ada ratusan foto Tante Miyabi di galeri papa”

Mama:”(teriak marah) Papaaaaa !”

Si ayah ternyata jorok. Galerinya penuh foto vulgar Miyabi. Haduh cerobohnya kok dapat dicermati di anak. Pembunuhan sifat ini.

Cerita lucunya ngakak abis sih. Tapi pelajarannya ngena banget lho. Jadi orang tau kudu lebih berhati-hati. Jangan sembrono menyimpan HP. Apalagi terkecuali ada anak.

8. “Jajan”

2 orang pemuda yang tengah melacak kupu-kupu malam. Pemuda pertama beroleh wanita cantik,tinggi, putih. Pemuda yang satunya memilih wanita yang gemuk dan tua. Pemuda pertama pun ketawa terpingkal-pingkal.

Pemuda 1: “Bro, tetap banyak lho wanita cantik. Ngapain kamu memilih wanita tua, gembrot, ompong, keriput?”

Pemuda 2:” Kamu gak mengetahui ya, aku kesini untuk apa.

Pemuda 1: “ Makin gak mudeng deh aku”

Pemuda 2: “ Sesuai tuntutan profesi donk. Aku kudu profesional kerja “.

Pemuda 1:” Emangnya apa profesimu?”

Pemuda 2: “Kenalin aku adalah seorang arkeolog. Itulah mengapa aku milih wanita tua.”

Pemuda 1: “hahaha….?”

Sebenarnya daripada malu, si pemuda kedua punya alasan itu. Hahaha. Si wanita tua dimisalkan hewan purba kali yee. Jahat banget sih. Wkwkwkwkkw.

Tapi kamu pun dituntut unik. Jangan hanya niru saja bisanya. Sekali-kali buat yang tidak sama dan buat alasan yang kuat juga.

Cerita lucu buat ngakak

9. Penampilan Mama

Mama baru pulang berasal dari salon, potong rambut. Sampek depan pintu, mama menanyakan pergantian tampilan dirinya kepada suaminya.

Mama:” Sayang, lihatlah tampilan diriku sekarang. Mama abis potong rambut nih. Cantik nggak?

Suami:” Hmmmm” (masih dengan korannya)

Mama:” Tadi tepat pulang banyak tetangga yang bilang terkecuali tampilan mama sudah gak nampak seperti emak-emak lagi lho Pah”

Suami:” (mendongak lihat istri tersayang) kayaknya bener Ma,Ma kata mereka”

Mama: “ I love you Papa”( tersenyum malu)

Suami:” Mama nggak lagi kayak emak-emak, tapi kayak bapak-bapak.

Itu tu akibatnya terkecuali seneng dipuji. Sekali diejek langsung jatuh mak bleg. Di dengerin aja dulu terkecuali dipuji trus minta pendapat yang lain lagi. Kalau sudah dapat banyak, baru deh ke bukti terkecuali kamu cantik.

Potongan baru mama yang disukai tetangga tidak disukai ayah ternyata. Itu tu tanda tau. Cerita lucu yang tandanya terkecuali sebetulnya banyak suami yang nggak bahagia punya istri potong rambut. Ntar jadi cantik dilirik orang lagi. So sweet lho Ma ternyata.

Cerita lucu Bahasa Jawa

10. Nama Anak

Suwarto:” Bu ne, anak e awak e sok diwei jeneng sopo?”

Suwarti: “ Wong urung metu lho pak. Pikir no nek ku nenden sepak piye?”

Suwarto: “?????”

(Suwarto:” Bu, kami berkenan berikan nama siapa untuk anak kami nanti?”

Suwarti:” Belum lahir aja lho pak. Jangan pikirin nama dulu. Pikirin gimana langkah aku mengejan nantinya?“

Suwarto:”????”)

Cerita lucu di atas menambahkan pesan Kejawen yang kental banget lho. Kamu mengetahui nggak, terkecuali menurut orang Jawa, nggak boleh ngapain nama buat anak yang tetap dalam kandungan. Pamali katanya.

Bener termasuk tu kata Suwarti. Lebih baik suaminya mikirin dia dulu yang dag dig dug berkenan nglahirin. Turutin aja ya para suami.

11. Nama Anak Part 2

Bareng Suwarto sibuk mbukaki buku jeneng-jeneng bayi.

Suwarti:” Sirmu golek jeneng anak lanang opo wadon pak? “

Suwarto: “Yo kabeh”

Suwarti:” Aku menyumbang jeneng lanang yo Pak “

Suwarto:”Sak karepmu, Ti”

Suwarti: “ Yen pinter ndandani montor jenengke Karman, yen pinter ngopeni kembang jenengke Rosman, yen pinter gawe pawarta jenengke Suratman, yen kuat lan iso fiber jenengke Suparman, yen manis jenengke Legiman, lan yen pinter nglukis jenengke Saniman.

Suwarto:”Yen seneng takok ae jenengke Giman-a”

(Pas Suwarto tengah membuka-buka buku mengenai nama-nama bayi.

Suwarti:” Kamu pingin cari nama bayi laki-laki atau perempuan Pak?”

Suwarto:” Ya semuanya”

Suwarti:” Aku berkenan menyumbang nama buat anak laki-laki ya Pak?”

Suwarto:” Terserah”

Suwarto: “ terkecuali bahagia memperbaiki motor aku kasih nama Karman, terkecuali bahagia pelihara bunga aku kasih nama Rosman, terkecuali pandai mengakibatkan berita aku kasih nama Suratman, terkecuali wajahnya manis aku kasih nama Legiman, terkecuali bahagia melukis aku kasih nama Saniman.”

Suwarto: “ terkecuali bahagia menanyakan diberi nama Giman-a.”)

Tapi terkecuali sudah nyangkut jaman now, nyiapin nama anak sebelum akan lahir termasuk nggak apa-apa lho. Salah satunya dapat cari di buku tertentu nama-nama bayi. Yuk, calon ortu langsung beli bukunya.

Eh tapi selain itu, nyari nama termasuk dapat terinspirasi berasal dari harapan keahlian anaknya. Nunggu gedhe artinya terkecuali bahagia betulin motor baru dikasih nama Karman (dari Bahasa Inggris “car” artinya “mobil” dan “man” artinya “laki-laki). Nggak gitu termasuk kaleeeee.

12. Kambing Jantan

Jarwo dikongkon nyilih wedhus lanang ngge bibit nggone tanggane. Mbah Siwi jenenge.

Jarwo: “ Kulo nuwun. Mbah, badhe ngumpul gabag”

Mbah Siwi:” Apa Le?”

Jarwo: “ Gabag Mbah “

Mbah Siwi langsung nyeluk anak e,
Mbak Naning, “Ning, kae Jarwo dengaren nyilih gabah. Arel ngga apa ya. Opo berase mbok ene wes entek?”

Mbak Naning melayu metu nyethuki Jarwo lan takon “Arep nyilih apa Kang?”

Jarwo:”Gabag Yu”

Mbak Naning mlebu neh nyethuki simbok e, “ Kang Jar ki ora milih gabah mbok tapi nyilih babak”

Mbah Siwi:” Oalah iyo”

Mbah Siwi mlayu metu nyethuki Jarwo mandeg, “ Amung duwe siji lho Le”

Jarwo:” Nggeh mbah. Namung sekedap mawon. Wonten pundi Mbah? Kula pendhet e”

Mbah Siwi: “Kae lho Le neng pogo”

Jarwo: “ Gabag kok konten pogo mbah?” ( nggumun)

Mbah Siwi: “Lha kudune ana endi?”

Jarwo:”Biasane teng kandang”

Mbah Siwi:” Blabag kok neng kandang”

Pakdhe Jiwo nungul saka mburitan. Pakdhe wis ngrungokne pacelathone wong telu mau.

Pakdhe Jiwo:” Gabag ki wedhus lanang Mbok. Uduk gabah yo uduk blabag.”

Mbah Siwi:” Jabang bayik. Tibak e” (karo kemekelen)

( Jarwo disuruh untuk meminjam kambing jantan. Mau dikawinkan sama kambing betina di rumahnya. Jarwo meminjam ke rumah tetangganya. Mbah Siwi namanya.

Jarwo: “ Permisi Mbah. Saya berkenan pinjam Gabah (kambing jantan)

Mbah Siwi:” Apa Nak? “

Jarwo: “ Gabag mbah “

Mbah Siwi langsung masuk ke dalam rumah memanggil anak perempuannya. Namanya Mbak Naning. Dia berkata, ” Ning, itu di depan ada Jarwo. Katanya berkenan pinjam gabah atau padi yang kering siap selep. Nggak kebanyakan dia pinjam. Apa padi ibunya sudah habis ya? “

Mbak Naning langsung lari nampak rumah dan menemui Jarwo, “ Mas, berkenan pinjam apa?”

Jarwo: “ Gabag Mbak “

Mbak Naning masuk rumah lagi dan menemui ibunya, “ Bu, Mas Jarwo nggak pinjam gabah tapi Blabak atau papan kayu.”

Mbah Siwi:” Owalah iya”

Mbah Siwi nampak lagi menemui Jarwo, “ Aku hanya punya satu lho Nak”

Jarwo:” Cuma pinjam sebentar Mbah. Di mana tempatnya mbah? Saya ambilnya!”

Mbah Siwi: “ Itu di atas Pohon (istilah plafon Jawa terbuat berasal dari anyaman bambu di area tengah)

Jarwo: “Kok tempatnya di sana Mbah?” (Heran)

Mbah Siwi: “ Lha trus di mana Nak?”

Jarwo: “Di kandang donk Mbah”

Mbah Siwi:” Papan kayu kok di kandang”

Tidak lama, Paman Jiwo muncul. Ternyata dia sudah mendengarkan percakapan mereka bertiga.

Paman Jiwo:” Gabag itu kambing jantan Mbah. Bukan gabah atau papan kayu”

Mbah Siwi: “ Astagfirullahalazim. Ternyata.” (Ketawa terbahak-bahak) )

Beda bahasa, beda istilah. Unik lho terkecuali lagi ketemu. Di dalam Bahasa Jawa aja banyak istilah untuk satu benda saja.

Cerita lucu Bahasa Jawa berikut buat ketawa ngakak kan. Bayangin aja. Beda istilah tapi hampir menyerempet istilah untuk makna lain. Kalau nggak dikonfirmasi dengan mengetahui maka dapat mengakibatkan urusan jadi rumit. Pengen pinjam kambing jantan di kira papan kayu. Hahaha. Jauh yeee.

Cerita lucu anak sekolah

13. Matkul Ilmu Siaran

Tegar:” Prof, bagaimana caranya biar kami dapat menyebarkan sesuatu hal kepada orang lain dengan cepat?”

Profesor:” Pertanyaan yang bagus, Tegar. Kita dapat melakukannya melalui telepon”

Tegar: ” Tapi terkecuali aku dambakan informasinya jauh lebih cepat tersebar kepada orang lain gimana caranya Prof?”

Profesor:” Kamu dapat melakukannya melalui medsos, radio, atau tv”

Tegar:” Tapi terkecuali aku dambakan lebih cepat lagi bagaimana caranya Prof?”

Profesor:” Kalau begitu kamu dapat sebarkan kepada emak-emak yang bahagia gosip di gang sana. Saya rasa itu dapat lebih efektif”

Tegar: ???????

Percaya nggak percaya, terkecuali emak-emak yang hobi gosip tu pinternya ngalahin semua type teknologi. Medsos dan tempat elektronik aja kalah cepet dalam menyebarkan informasi. Udah diakui termasuk lho sama si profesor pengetahuan siaran.

Ini cerita lucu lucunya kena banget ya. Hahaha. Solusi berasal dari segala solusi penyebaran Info yang diambilkan berasal dari kondisi kekinian. Info emak-emak punya jaringan tercepat di dunia.

Cerita lucu Mukidi

14. Ngrokok

“Hebat banget, Pak Mukidi sudah berhenti merokok ya?”(senyum termanis hingga pipi pink) puji Dokter

“Betul Dok. Saya belajar stop ngrokok setelah ada kawan aku mati karena rokok”, jawab Mukidi

“Apa dia kena kanker?”, bertanya Dokter

Kunjungi Juga : Cerita Lucu

“Enggak kok Dok. Motornya temenku itu ditabrak mobil box Gudang Garam”, jawab Mukidi mantap setengah sedih

Mukidi emang gemblung. Tapi ngena banget tuh kata-katanya. Ada makna besar banget dibalik cerita lucu berikut buat kamu perokok aktif.

Cepat hentikan normalitas minum ngrokok atau kamu bakalan ditabrak mobil box milik PT Gudang Garam. Hayo memilih mana? Temen Mukidi dah ngebuktiinnya lho.

Bener kan kalo kumpulan cerita lucu ini buat kamu ngakak sampek sakit perut. Nggak kudu lagi donk nunggu break kerja atau sekolah buat liburan. Baca kisah lucu aja sudah buat kamu refresh. Lupa sama kerjaan numpuk deh pokoknya. Nggak hanya ketawa aja efeknya. Kamu termasuk dapat memetik pelajaran perlu berasal dari cerita-cerita lucu itu. Pokoknya nggak nyesel deh terkecuali nggak jadi liburan.

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *