Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu

Membaca cerita lucu sanggup beri tambahan hiburan tersendiri bagi kita, lebih-lebigah tidak baik yang disebabkan banyak hal dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, sementara berkumpul bersama rekan dan sanak keluarga, paling asik memang berbagi cerita. Namun, sebaiknya jangan bercerita mengenai hal yang nyata-nyata terus, anda sanggup bercerita hal lucu yang sanggup mengundang tawa.
Pasang Bola
Dengan membacakan cerita lucu, kita sanggup membuat suasana berkumpul jadi lebih ceria dan menggembirakan gara-gara dipenuhi bersama canda dan tawa.

Seiring berjalannya waktu, cerita-cerita lucu banyak bermunculan di berbagai sosial media, layaknya Instagram, Twitter, maupun Facebook.

Membacakan cerita lucu memang harus punyai kekreatifan tersendiri, supaya cerita lucu yang kita bawakan sanggup gampang dipahami orang dan membuat mereka tertawa lepas.

Namun, harus diingat sementara membagikan cerita lucu, hal yang harus diwaspadai adalah jangan menyinggung perasaan orang lain gara-gara hal selanjutnya sanggup menyebabkan kerusakan suasana.

Saat anda inginkan membagi cerita lucu dan tak punyai ide, anda sanggup mencari referensinya di dunia maya.

Usahakan berbagi cerita lucu yang sanggup di terima semuanya, gara-gara selera humor orang kadang kala punyai perbedaan tersendiri.

Berikut ini ide-ide atau kumpulan cerita lucu yang berhasil dirangkum berasal dari berbagai sumber, Rabu (20/5/2020), dan bisa saja sanggup jadi referensimu.

Foto di Dompet

Ada seorang suami yang di dalam dompetnya terdapat foto istrinya. Saat teman-temannya melihat, ia dipuji sebagai suami yang sangat baik.

Lalu, satu di antara temannya bertanya apa fungsinya mempunyai foto sang istri. Dia menjawab: “kalau aku punyai permasalahan di kantor, aku senantiasa lihat foto itu, dan permasalahan yang dihadapi hilang begitu saja”.

“Wah alangkah berbahagianya anda mempunyai istri layaknya itu, bagaimana sanggup begitu?” tanya teman-temannya.

Sang suami menjawab kembali: “Ya, jika aku lihat foto istri saya, seluruh permasalahan apa pun di kantor, jadi tidak ada apa-apanya dibandingkan bersama permasalahan bersama dia!”

 

Cuma Kamu Satu-satunya

Seorang istri tengah terasa jengkel bersama suaminya.

Istri: “Kenapa sih anda gak bilang berasal dari dulu klo anda semiskin ini haaahhh..?!”

Suami: “Aku kan sudah bilang sayaanngg… Tapi, anda aja yang gak denger & gak ngerti..!”

Istri: “Emang dulu anda bilang apa ke aku?” (bertanya bersama penuh penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, hanya anda satu-satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini..’Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet’…”

Istri: #!?!*’?”##!!’”?:”{:??::{ aarrgghhhh……

 

Anak Kreatif

Agung : Ma, tadi di sekolah Agung sanggup jawab pertanyaan Bu Guru loh.

Mama : Oh ya? Hebat dong kamu. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?

Agung : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan Agung jawab, aku Bu Guruuu…

Mama: ehhhmmmmm….

 

Satu Pesawat

Tadi sementara di dalam pesawat disapa bapak-bapak yang duduk di samping:

Bapak-bapak: Mau ke mana, dek?

Aku: Surabaya, Pak

Bapak-Bapak: Laah, saama target kita yaa

Aku: Loh lahyaa, iya kan kita satu pesawat, Pak.

Tukang Becak dan Kuntilanak

Pada suatu malam yang memadai dingin, seorang tukang becak tengah jengkel gara-gara tidak sanggup penumpang berasal dari siang hari. Akhirnya, si tukang becak menentukan untuk pulang saja.

Dalam perjalannya menuju ke rumah, tiba-tiba nampak seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak.

Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: Mau kemana, Mbak?

“Jalan aja pak, nanti aku beritahu,” jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba sang wanita menyuruh becak berhenti. “Stop, bang,” katanya.

Pada sementara si wanita turun, tukang becak lihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menapak ke tanah supaya membuat si tukang becak berbicara sambil mengigil : “Aaaa tidaaa Kuntilanaaaakkk..!”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu tukang becak! eetddaahhhh!”

 

Ditilang Polisi

Suatu hari ada operasi kendaraan bermotor yang dilakukan oleh polisi.

Polisi: Selamat siang, sanggup tunjukan SIM Anda?

Cewek: Waduh hilang Pak

Polisi: Hah, hilang ke mana?

Cewek: “Ndak tau, Pak. Sekarang senang ngilang-ngilang gak ada kabar. Mungkin sudah bosan. Hiks hiks”

Kunjungi Juga : Cerita Lucu

Orang Berkaki Empat

Budi: Ani, coba tebak orang apa yang punyai kaki empat?”

Ani: Orang lumpuh Bud…

Budi: Salah kamu…!

Ani: Orang aneh…

Budi: Salah laggiii…!

Ani: Orang apa sih emangnya?

Budi: Orang bilang sih kuda…!

Ani: Yeeeeeeeeee, dasar piring karedok!

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *