Kumpulan Cerita Lucu Terlucu Dan Tergokil 2021

Kumpulan Cerita Lucu Terlucu Dan Tergokil 2021

Kumpulan Cerita Lucu Terlucu Dan Tergokil 2021

Cerita humor lucu buat ngakak berikut ini adalah rangkaian sebagian cerita pendek lucu yang diambil alih berasal dari bermacam sumber layaknya postingan blog, sarana sosial, forum dan komunitas online lainnya untuk menjadi bacaan mudah bagi pembaca sekalian terhadap pas istirahat.
Pasang Bola
Dengan membaca cerita humor lucu ini pastinya akan membuat kita menemukan segi dan perspektif kehidupan yang ternyata cukup lucu, fun dan pastinya akan membuat rileks akibat tawa dan membuat stress menjadi reda jika sebetulnya anda punyai banyak persoalan terlebih bagi mereka yang repot dan belum sempat mencari hiburan pas ini.

Nah, silahkan disimak dengan kumpulan cerita lucu humor gokil berikut ini, semoga kombinasi cerita berikut ini dapat menjadi bagian yang mengasyikkan untuk hari-hari anda yang penuh aktifitas padat yang menyerap energi.

Jadi disimak, dibaca dan di menikmati semoga anda terhibur:

CERITA HUMOR TERGOKIL: AYAH SAYA LEBIH HEBAT

Suatu saat tersedia Dua anak sedang berdebat berkenaan kehebatan papa mereka masing-masing.

Anak A : ” Ayahku lebih hebat daripada ayahmu !”

Anak B : “Oke. Tapi ibuku lebih hebat daripada ibumu !”

Anak A terdiam sejenak. Lalu menjawab, “Kamu benar. Ayah aku juga menyatakan demikian”.

CERITA HUMOR TERGOKIL: NAMA AMBIL DARI AL-QURAN

Doni dan Tono adalah teman akrab sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan terhadap suatu pas meraka bersua terjadilah obrolan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil berasal dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil berasal dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

53. CERITA HUMOR TERGOKIL: DEMO DI ISTANA PRESIDEN
– jam 10.00: penutupan jalan
– jam 10.30: kata sambutan
– jam 10.45: pembukaan acara
– jam 11.00: pembacaan orasi
– jam 12.00: istirahat (makan siang, sholat)
– jam 13.00: pembacaan orasi 2
– jam 15.30: coffee break
– jam 16.00: dorong-mendorong dan bakar ban
– jam 17.00: ramah tamah dan tanya jawab
– jam 17.30: bagian door prize. – jam 18.00: penutupan dan foto bersama

54. CERITA HUMOR TERGOKIL: SARIAWAN
Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah tempat tinggal makan. Dia kelaparan. Dilihatnya tetap tersedia satu area yang kosong, segera dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit lantas pesanan pun berkunjung dan tanpa menanti lama dia segera menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua area penuh, cewek itu lantas berhimpun semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua area duduk. Udin terpana menyaksikan kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya manfaatkan ke dua belah tangannya. Si cewek yang menyaksikan tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Ce : “Mas, kenapa nggak makan. Panas di dalam ya?”.
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : “Susah membuang air ya?”.
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.
Udin : (Sambil mengakses ke dua belah tangannnya berasal dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali”.
Rupanya bibir Udin sumbing.

55. CERITA HUMOR TERGOKIL: KAKI KAMBING
Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam tersedia berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, saat ini jojon, kaki kambing tersedia berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana dapat begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau layaknya pejabat saja.

CERITA HUMOR TERGOKIL: PASIEN RSJ BELI MAKANAN

Seorang pasien Pasien RS Jiwa belanja makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya…
Pelayan: Iya Mas…
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas…?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam…
Pelayan: !@#$^&*()_+

CERITA HUMOR TERGOKIL: KRITERIA ISTRI IDAMAN

1. Seorang isteri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus tempat tinggal adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur saat duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya amat penting.

4. Seorang isteri yang dapat jelas dan memuaskan anda secara lahir batin dan di area tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling perlu adalah ke empat-empat istri berikut di atas tidak saling mengenal satu serupa lain…hehehe

CERITA HUMOR TERGOKIL: BEDA KEYAKINAN

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, namun pernikahan mereka tidak berjalan lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan teman akrab Budi mempertanyakan berkenaan penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku tetap yakin bahwa aku ini ganteng, namun Lina tidak dapat menerima keyakinanku itu dan tetap mempermasalahkannya.”
Amir: “…”

CERITA HUMOR TERGOKIL: SAAT DITILANG POLISI

Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi.
Polisi : “Bisa menyaksikan SIM-nya”
Dudung : “Ini pak!”
Polisi : “Koq fotonya ga serupa dengan muka kamu”
Dudung : “Iya pak itu aku pinjem punyai temen saya”
Polisi : “Kenapa anda memakai SIM orang lain, Kamu sudah melanggar lantas lintas!!!”
Dudung : “Lho, kenapa papa marah-marah? wong temen aku yang aku pinjam SIM-nya aja gak marah koq!”
Polisi : “@#$!%!$@%”

Kunjungi Juga : Cerita Lucu

CERITA LUCU GOKIL: TOLONG SELAMETIN ANAK SAYA DOKTER

Dokter Rudi sebetulnya sudah pulang tugas, dan sedang bersantai di rumahnya. Namun tiba-tiba seorang ibu-ibu tetangganya berkunjung dengan terburu-buru. Tampaknya tersedia suatu hal yang amat penting. Ternyata benar saja, ibu itu mencari okter rudi karena tersedia suatu hal yang berjalan dengan anaknya. Sebagai dokter yang tetap menghargai tinggi kode etik koedokteran, dokter Rudi tetap melayani ibu tersebut.

Ibu: “Dokter, tolong selametin anak saya, Dok!” Kata si Ibu dengan muka panik.

Dokter: “Tenang dulu, bu. Ceritakan dulu masalahnya apa? Kenapa dengan anak ibu?”

Ibu: “Tolong selametin anak aku dokter..!!!” dengan raut muka panik dan memelas.

Dokter: “Iya, akan aku tolong. Tapi tersedia apa dengan anak ibu?”

Ibu: “Anak aku ulang tahun, tolong selametin dia ya dok, hehe. Ucapin selamat ulang tahun gitu.”

Dokter: @#$$^()^@!!!!

******

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *