Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Sobat bahagia humor, atau ingin menjadi orang yang humoris namun bingung gimana caranya? Eitss.., Jangan Khawatir menjadi orang yang humoris bukan hanya bakat, namun mampu dilatih terus menerus. Salah satunya bersama cerita lucu. Cerita Lucu atau humor terhitung mampu banyak manfaatnya loh sobat, tidak benar satunya mampu mengembalikan mood kami atau orang lain yang ulang buruk. Secara bahasa kata Humor diartikan sebagai sikap yang cenderung dilaksanakan untuk menghidupkan rasa gembira dan menyebabkan gelak tawa.
Bandar Taruhan
Kali ini kami menulis kumpulan cerita lucu yang tentunya bikin kalian ngakak hingga sakit perut. Berikut ini contoh- umpama cerita lucu, jangan lupa ajak temenmu baca biar ngakaknya bareng- bareng.

Bukan Salah kulitku Hitam

Suatu kala terkandung anak kecil yang bernama Joko yang kebetulan berkulit hitam sedang orangtuanya berkulit putih, karena jadi tidak sama dan rasa penasarannya ia coba memberanikan diri untuk bertanya kepada mamanya

Joko : Mama, joko anak mama gak sih?

Mama : Ya iyalah anak mama, anak siapa lagi. Kenapa nanya gitu nak? (ibu berusaha mencari mengetahui kenapa anaknya bertanya seperti itu )

Joko : Soalnya kulit mama putih, namun kulit joko kok hitam. Kenapa mama kok lahirkan aku kulitnya hitam? (Joko terus bertanya)

Mama : Biarin lah (Mencoba menjawab bersama singkat sehingga tidak ditanya ulang )

Joko : Lha kenapa ma? Tanya joko masih penasaran

Mama : Kalau anda putih, nanti enteng kotor nak ,

Joko : #@#@#@#@#

*Menjadi seorang ibu mesti banyak gagasan untuk menjawab pertanyaan anak- anak yang tidak terduga , sehingga anaknya banyak bersyukur dan menerima kekurangannya

Cerita Lucu Singkat 2:

Tidak Bisa Ujian

Seorang guru menyimak seorang murid yang kelihatan lesu. Karena kesal si guru kelanjutannya menegurnya

Guru : Aldo, aku menyimak anda kok lesu banget, anda ngantuk?

Aldo : Iya pak, maaf tadi malem aku gak mampu tidur, makanya sekarang aku ngantuk dan letih

Guru : Oh, Ya uda ujianmu ditunda minggu depan

Aldo : Loh kenapa pak?

Guru : Untuk tidur aja anda gak bisa, lebih-lebih mengerjakan ujian?

Aldo : @#@#@###@

Cerita Lucu Singkat 3:

Ustadz Baper

Kalau yang ini ceritanya ustadznya baperan, suatu hari ustadznya ditanya serupa tidak benar satu santrinya.

Santri : Assalamu’alaikum Ustadz.

Ustadz : Wa’alaikumsalam wr.wb

Santri : Ustadz, aku senang Tanya, berkumur pake kuah bakso kala kami berpuasa boleh apa nggak?

Ustadz : Ya mengetahui gak boleh lah !

Santri : Kenapa kok gak boleh ustadz? (Santri selalu penasaran)

Ustadz : Karena kami tidak boleh berkumur bersama suatu hal yang miliki rasa., lebih-lebih rasa dambakan memiliki

Santri : @#@##@#@#

Bapak yang Beruntung

Libur udah tiba, seorang papa sedang gelisah karena mesti membelikan buku baru untuk anaknya. Dalam kegelisahannya, tiba-tiba sang anak segera menegur bapaknya.

Udin : Bapak mengetahui gak, terkecuali papa adalah seorang papa yang beruntung?

Bapak : Lah, kok mampu nak?

Udin : Ayah tidak mesti membelikan buku baru buatku th. ini.

Bapak : Beneran nak ? anda mampu buku gratis ya (Dengan muka yang bahagia)

Udin : Enggak pak, Aku th. ini tidak naik kelas

Bapak : #@###@#@

Cerita lucu Banget

Suatu hari ada seorang papa sedang mencarikan suami untuk anak perempuannya. Ang ayahpun kelanjutannya menyebabkan sayembara bersama mengadakan interview satu persatu bersama calon pelamarnya.

Calon A

Bapak : Berani lamar anak saya, emang miliki kerjaan apa kamu?

A : Guru biologi, Om (Jawabnya bersama yakin diri)

Bapak : Apa hebatnya?

A : Tentunya aku siap 24 jam memenuhi keperluan biologis Om

Bapak : Pulang sana !!!

A : @#@###@

Calon B

Bapak : Kamu siapa, berani lamar anak saya?

B : Pampam, om

Bapak : Nama kok Pampam?, pampam siapa?

B : Pampam pampam …cuap… (sambil bersiul)

Bapak : @#@@@#@

Calon C

Bapak : Berani lamar anak saya, anda miliki kerjaan apa?

C : Saya yang bangun gedung- gedung pencakar langit dikota ini om (dengan dada membusung ).

Bapak : Woow, anda kontraktor ya? (terkagum-kagum)

C : Bukan om.

Bapak : Arsitek?

C : Bukan!

Bapak : La, trus? (Semakin penasaran)

C : Kuli Bangunan

Bapak : @##@#@##@

Calon D

Bapak : Kamu siapa?

D : Saya Poltax, om

Bapak : Pasti senang nglamar anak saya. HAHAHA NGIMPI !!!!

D : Ngelamar anak om?, hahaha gak level !!!

Bapak : Berani-beraninya ngehina anak saya! Siapa kamu?

D : SAYA PETUGAS PAM!!! BAPAK SUDAH 6 BULAN NUNGGAK!!!, JADI BAPAK HARUS BAYAR!!!

Bapak : Owh, maaf dek, bukannya papa gak senang bayar, namun uang papa udah habis bikin tagihan listrik .

D : Oke, Silahkan papa bayar listrik aja gak usah bayar PAM, nanti papa kalu senang mandi atau yang lainnya pake listrik aja, Jangan pake air PAM!!!

Bapak : @##@##@#

Calon E

Bapak : Kamu SIapa, beraninya ngelamar anak saya?

E : Saya Seno, om.

Bapak : Owh, menjadi anda yang bahagia gangguin Nobita ?

E : ITU SUNEO, OM!!!

Bapak : Trus anda Seno yang mana?

E : SE NO TO DRUG !!! HAHAHA

Bapak : #@@##@#@##

Cerita Lucu Terbaru
Kado Tahun Baru

Joko ternyata membawa nasib yang baik karena mampu menikahi seorang wanita yang ia cintainya. Namun ia terhitung mesti bersabar kala dihadapkan kepada sang mertua yang selalu minta kado kala hari-hari yang istimewa, terhitung kala th. baru.

Saat libur akhir th. pun Joko bersama sang istri hendak menginap dirumah sang mertua. Memang tradisi keluar besar joko seperti itu berkumpul bersama keluarga besar. Sebelum Joko berangkat kerumah sang mertua, ia coba memutar otaknya. Kado apa yang hendak ia berikan kepada sang mertua.

Sesampainya disana ternyata benar sang mertua menghendaki kado berasal dari sang menantu

“Menantuku, mana hadiah th. baru bikin saya” Tanya sang mertua

Sembari berlangsung tenang menghadap sang mertua, Joko beri tambahan setumpuk kertas beserta kuitansi ke tangan mertua. Tak disangka Joko ternyata beri tambahan surat tanah perkuburan lengkap beserta kuitansi pesanan peti mati, batu nisan dan seperangkat alat lainnya.

Hadiah selanjutnya di terima oleh mertua bersama tatapan tajam dan mertua jadi tersindir .

Selang sebagian waktu, Akhir tahunpun ulang tiba. Sang mertua ternyata masih seperti biasanya., menghendaki kado kepada menantu-menantunya terhitung kepada Joko.

“Nak, Mana hadiah th. baru untuk saya” Tanya mertua seperti tahun-tahun sebelumnya

“Tentu saja tidak ada, kan kemarin hadiah berasal dari aku belum sempat terpakai menjadi aku tidak sediakan hadiah ulang ” Jawab Joko samba; nyengir

“@##@#@@#@” Mertua pun kelanjutannya tidak mampu berbicara apa-apa

Joko berhasil menyebabkan sang mertua tidak menghendaki kado tiap th. lagi.

Cerita lucu Dewasa (Suami Istri)
Sepasang suami istri udah menikah sepanjang belasan tahun. Keduanya membawa kesepakatan yang dipegang sejak ia jadi berumah tangga. Sang suami tak dambakan smartphone nya diakses oleh sang istri, kala sang istri menghendaki untuk tidak mengakses laci meja dikamar tidurnya. Dengan kesepakatan tersebut, ia yakin bahwa perselingkuhan sang suami tidak bakal diketahui.oleh istrinya.

Setelah 10 th. kesepakatan kelanjutannya jadi goyah. Sang suamipun penasaran bersama isi yang ada di dalam laci meja tersebut. Setelah diakses oleh sang suami ternyata barang yang sepanjang ini tidak boleh diketahui oleh sang suami sebatas dua butir kacang hijau dan uang lima ribu.

“Wahai istriku, ternyata ini yang tidak boleh aku ketahui, apa makna berasal dari dua butir kacang ijo bersama uang lima ribu ini istriku ?” Tanya sang suami

“Sayangku, aku bakal beritahu maksudnya, namun anda berjanji ya selalu sayang serupa aku”, bujuk sang istri.

“Iya pastilah sayang, kan aku selalu sayang serupa kamu.”

“Maafkan istrimu ya, sebenarnya aku adalah wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Setiap selingkuh aku menempatkan sebutir kacang hijau dilaci meja itu, Kacang itu terhitung yang mengingatkanku sehingga aku tidak mengulangi ulang sayang”

“Gak papalah kan hanya dua kali selingkuh, kala aku sendiri udah belasan kali ” Ucap sang suami di dalam hati sembari memeluk sang istri.

“ Jangan kuatir sayang, aku bakal selalu mencintaimu meskipun anda pernah selingkuh. Cintaku tidak bakal pernah luntur sedikitpun, selanjutnya uang lima ribu itu apa sayang” Tanya suami kembali

“Karena laci mejanya terlalu kecil dan kelanjutannya tidak muat, maka kacang ijo yang lainnya aku menjual dan laku limaribu rupiah” Sambil Nangis terisak-isak

“@##@###@@$@”

Kunjungi Juga : Cerita Lucu

*Hikmahnya yaitu jodoh adalah cerminan diri, terkecuali kami baik maka pasangan kami terhitung baik, begitu sebaliknya terkecuali kami selingkuh, pasangan kami terhitung tidak jauh tidak sama bersama kita. Oleh karena itu jadilah teristimewa yang lebih baik.

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *