Kumpulan Cerita Lucu Dan Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Dan Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Dan Gokil Abis

Membaca cerita lucu panjang banyak manfaatnya termasuk loh gaes, tidak benar satunya sanggup mengembalikan mood atau perasaan kami yang tadinya kembali buruk.
Bandar Taruhan
Kali ini mimin sudah ngumpulin nih cerita lucu pajang yang tentunya bikin kalian ketawa ngakak hingga sakit perut. Berikut ini adalah umpama cerita lucu panjang, jangan lupa untuk ajak temenmu baca biar ngakaknya bareng- bareng ya guys.

1. Salah Tempat

Suatu hari tersedia seorang ibu yang terburu-buru masuk ke suatu ruangan. Dengan paniknya ia berkata, “Dokter….dokter! Saya butuh kacamata!”

Orang-orang yang melihatnya pun panik. Lalu seorang pria mendekatinya sambil berkata, “Pasti bu. Ibu memang butuh kacamata. Ini adalah tempat cukur rambut.”

2. Efek Obat

Seorang pengacara baru saja tersadar sehabis dibius sepanjang operasi. Ia tak sendirian di ruangan itu. Istrinya sudah menemani di sampingnya sejak semalam.

Perlahan, mata pengacara berikut terbuka dan ia berkata, “Kau terlampau cantik!”. Kemudian ia tertidur lagi.

Istrinya yang sepanjang ini tak dulu dipuji layaknya itu, memastikan untuk konsisten berada di sampingnya.

Beberapa menit kemudian, mata suaminya terbuka dan bicara “Kamu oke!”.

Mendengar dirinya dikatakan “oke”, si istri mulai kecewa. Karena ia lebih senang dikatakan cantik. Ia lantas bertanya, “Kenapa dengan kata cantik? Kok menjadi “oke”.

Suaminya menjawab dengan kesadaran seadanya, “Efek obatnya mulai hilang nih kayaknya.”

3. Jin yang Kekurangan

Pada suatu tersedia seorang pemuda yang menemukan harta karun di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Di antara barang barang antik dan berharga, ia menyaksikan sebuah teko usang.

Sejenak ia berpikir, Di film-film, kebanyakan teko tua itu memuat jin maha sakti yang sanggup mengabulkan keinginan orang yang membebaskannya.”

Hampir saja ia menggosoknya, tetapi kemudian tekad itu ia batalkan. Ia memastikan untuk menentukan dengan seksama keinginan apa yang bakal ia minta nantinya dulu, baru sehabis itu teko berikut ia gosok.

Setelah dia mendapat tiga keinginan tersebut, dia lantas mengusap teko tua berikut dan keluarlah sesosok jin.

“Wahai Tuanku, menerima kasih dikarenakan sudah melewatkan hamba yang sudah terkurung jutaan th. lamanya di dalam benda ini. Sebagai ucapan rasa menerima kasih hamba, mohon beritahukan keinginan tuanku.” Kata jin.

Pemuda itu berkata, Jin berikan saya sebuah villa yang terlampau besar dimana saya sanggup hidup senang dengan pacar saya.

Jin menatap pria itu dengan keheranan lantas berkata, Kalau andaikan saya sanggup membawa dampak sebuah villa layaknya itu, kamu kira saya bakal senantiasa tinggal di teko tua dan usang ini?

4. Dompet Temuan

Selepas pulang sekolah, Mukidi menemukan sebuah dompet di jalan selagi pulang menuju rumahnya. Karena Mukidi anak yang jujur, dompet berikut diantarkan ke alamat pemiliknya yang dia ketahui dari KTP yang berada di dalam dompet tersebut. Ternyata dompet berikut adalah milik Pak Haji Sobirin, tetangganya sendiri.

Mukidi: “Pak Haji, ini dompet papa bukan?” tanya Mukidi sambil menunjukan dompet yang dia temukan tadi.

Pak Haji Sobirin:“Betul, itu dompet saya yang hilang. Saya cari di mana mana tidak ketemu. Kamu nemuinnya di mana?”

Mukidi: “Itu tersedia di bawah pohon manggah, di depan tempat tinggal Pak Hakim.”

Setelah di terima dengan wajah bahagia, dompet itu lantas diakses oleh Pak Haji Sobirin. Tidak tersedia satupun yang hilang dan uangnya ternyata masih utuh 100.000. Namun entah kenapa wajah Pak Haji nampak terlampau bingung.

Pak Haji Sobirin: “Tidak tersedia yang hilang, tapi….?”

Mukidi: Tapi kenapa, Pak Haji?

Pak Haji Sobirin: Tadinya itu uang saya tersedia 100.000 satu lembar.Kok sekarang tambah menjadi 10.000 sepuluh lembar?

Mukidi: Oh itu Pak, tadi sebelum ke sini uangnya saya tukarkan di warung gado-gado Bu Ijah mirip recehan. Soalnya kemarin saya termasuk nemuin dompet di jalan. Pas saya antar ke yang punya, saya tambah nggak dapet persenan. Alasannya dikarenakan tidak tersedia uang receh. Jadi…

5. Pelajaran Komputer

Ada sepasang kawan dekat karib, Rudi dan Dito, yang kembali studi computer bersama. Karena Rudi belum begitu hafal berkenaan pemakaian fitur yang tersedia dikomputer, dia meminta Dito mengajarinya.

Rudi: “To’ boleh nanya enggak? Fungsi dari tombol ENTER apa sih?”

Dito: “Kayaknya sih bikin mempercepat jalannya program, Rud”

Rudi: “Hah? memepercepat gimana To’?”

Dito: Ya kerjanya biar cepet Rud, kalau lama bukan ”enter” namanya, tetapi ”entar”

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *