Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Terbaru Dan Terlucu

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Terbaru Dan Terlucu

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Terbaru Dan Terlucu

Diperiksa Polisi

Ada seorang tersangka yang sedang di mintain info oleh polisi. Dia dituduh membunuh istrinya sendiri. Pak polisi merasa membuka informasinya:
Pasang Bola
Pak Polisi: ” Kenapa ayah lakukan membunuh istri?”

Tersangka: “Karena emosi pak”

Pak Polisi:” Emang kamu nggak mampu pengecekan emosi ?”

Tersangka:” nggak bisa”

Pak Polisi:” Lalu alasanya apa kok kita mampu tega membunuh istrimu sendiri?”

Tersangka:” Dia selingkuh pak “

Pak Polisi:” tapi kenapa nggak selingkuhan istrimu saja yang dibunuh?”

Tersangka:” Begini Pak polisi yang saya hormati, saya sebetulnya buta bakal hukum , tapi alangkah bijaksananya saya jika lebih baik istri saya saja yang saya bunuh. Itu bermakna cuma satu nyawa saja yang hilang, daripada saya harus membunuh laki laki setiap malamnya”

Pak Polisi:”?????” (melotot,bengong)

Berarti istri tersangka sebetulnya kupu-kupu malam donk. Kan tiap malam rubah laki-laki yang diselingkuhin. Wah, wah, wah ketahuan juga.

Betul terhitung tu si tersangka membunuh si istri. Kan akar permasalahannya ada di istri. Kalau istri dah nggak ada, nggak bakalan selingkuh lagi. Kalau yang dibunuh lelakinya, si tersangka bakalan tambah berat hukumannya, soalnya membunuh lebih dari satu jiwa. Lucu banget kan? Cocok donk jadi cerita lucumu hari ini.

Dokter Gigi

Sesampainya di sana, Bowo mengatakan kepada dokter gigi bahwa dia merasakan keanehan pada giginya.

Bowo:”Dok, cobalah cek gigi saya”

Dokter:” Kenapa Wo? Sakit lagi? Kan udah saya bilang jika gigi kamu yang berlubang itu harus ditambal”

Bowo: “Bukan itu, Pak”

Dokter: “ Lha trus?”

Bowo:” Gini Dok, setiap hari saya makan pete dan jengkol. Tapi gigi saya senantiasa bersih dan tidak bau jengkel atau pete sedikit pun. Bau mulut saya senantiasa harum. “

Sang dokter gigipun mendekat ke mulutnya Bowo. Langsung pingsan seketika.

Beberapa menit lantas si dokter gigi pun siuman dan berkata, “ Kamu harus operasi, Wo!”

Bowo:(heran) “Apanya yang dioperasi Dok? Saya nggak merasakan sakit di gigi saya”

Dokter: “ Hidung kamu”.

Hidungnya yang salah pastinya. Kamu menyadari sendiri bau jengkol sama pete kayak gimana. Ceritanya pantes jadi cerita lucu ya.

Pengingat terhitung lho buatmu, jika kamu harus jadi orang yang teliti. Teliti seluruh yang ada di sekitarmu. Jangan hingga ada masalah besar yang tidak kamu rasakan.

Miyabi

Percakapan papa, mama, dan Dono tepat berkenan bobok. Pas berkenan berbaring, Dono lihat gambar wanita di HP papa.

Dono:” Ma, ini gambar Tante siapa?

Mama: “Tante Miyabi sayang”

Dono: “ Siapanya ayah Ma?”

Mama:”Bukan siapa-siapanya papa. Dia artis populer di Jepang”

Dono: “ Berarti temen Papa artis donk Ma. Tapi kok artisnya melarat ya”

Mama: “Dia kaya sayang “

Dono:”Kaya kok nggak pake baju. Ini ada ratusan foto Tante Miyabi di galeri papa”

Mama:”(teriak marah) Papaaaaa !”

Si ayah ternyata jorok. Galerinya penuh foto vulgar Miyabi. Haduh cerobohnya kok mampu dilihat di anak. Pembunuhan karakter ini.

Cerita lucunya ngakak abis sih. Tapi pelajarannya ngena banget lho. Jadi orang tau harus lebih berhati-hati. Jangan serampangan menyimpan HP. Apalagi jika ada anak.

Jajan

2 orang pemuda yang sedang melacak kupu-kupu malam. Pemuda pertama mendapatkan wanita cantik,tinggi, putih. Pemuda yang satunya menentukan wanita yang gemuk dan tua. Pemuda pertama pun ketawa terpingkal-pingkal.

Pemuda 1: “Bro, masih banyak lho wanita cantik. Ngapain kamu menentukan wanita tua, gembrot, ompong, keriput?”

Pemuda 2:” Kamu gak menyadari ya, saya kesini untuk apa.

Pemuda 1: “ Makin gak mudeng deh aku”

Pemuda 2: “ Sesuai tuntutan profesi donk. Aku harus profesional kerja “.

Pemuda 1:” Emangnya apa profesimu?”

Pemuda 2: “Kenalin saya adalah seorang arkeolog. Itulah mengapa saya milih wanita tua.”

Pemuda 1: “hahaha….?”

Sebenarnya daripada malu, si pemuda kedua punyai alasan itu. Hahaha. Si wanita tua diibaratkan hewan purba kali yee. Jahat banget sih. Wkwkwkwkkw.

Tapi kamu pun dituntut unik. Jangan cuma niru saja bisanya. Sekali-kali bikin yang tidak serupa dan bikin alasan yang kuat juga.

Penampilan Mama

Mama baru pulang dari salon, potong rambut. Sampek depan pintu, mama bertanya perubahan tampilan dirinya kepada suaminya.

Mama:” Sayang, lihatlah tampilan diriku sekarang. Mama abis potong rambut nih. Cantik nggak?

Suami:” Hmmmm” (masih dengan korannya)

Mama:” Tadi tepat pulang banyak tetangga yang bilang jika tampilan mama udah gak terlihat seperti emak-emak kembali lho Pah”

Suami:” (mendongak lihat istri tersayang) kayaknya bener Ma,Ma kata mereka”

Mama: “ I love you Papa”( tersenyum malu)

Suami:” Mama nggak kembali kayak emak-emak, tapi kayak bapak-bapak.

Itu tu akibatnya jika seneng dipuji. Sekali diejek langsung jatuh mak bleg. Di dengerin aja pernah jika dipuji trus minta pendapat yang lain lagi. Kalau udah mampu banyak, baru deh ke bukti jika kamu cantik.

Potongan baru mama yang disukai tetangga tidak disukai ayah ternyata. Itu tu sinyal tau. Cerita lucu yang pertanda jika sebetulnya banyak suami yang nggak suka punyai istri potong rambut. Ntar tambah cantik dilirik orang lagi. So sweet lho Ma ternyata.

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *