Kumpulan Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Bareng-Bareng

Kumpulan Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Bareng-Bareng

Kumpulan Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Bareng-Bareng

Cerita Lucu atau humor terhitung bisa banyak manfaatnya loh sobat, salah satunya bisa mengembalikan mood kita atau orang lain yang ulang buruk. Secara bahasa kata Humor diambil kesimpulan sebagai sikap yang cenderung dijalankan untuk menghidupkan rasa gembira dan menyebabkan gelak tawa.
Bandar Bola
Kali ini kita menulis kumpulan cerita lucu yang sudah pasti bikin kalian ngakak hingga sakit perut. Berikut ini contoh- umpama cerita lucu, jangan lupa ajak temenmu baca biar ngakaknya bareng- bareng.

Bapak yang Beruntung

Libur sudah tiba, seorang papa tengah gelisah karena perlu membelikan buku baru untuk anaknya. Dalam kegelisahannya, tiba-tiba sang anak langsung menegur bapaknya.

Udin : Bapak paham gak, jika papa adalah seorang papa yang beruntung?

Bapak : Lah, kok bisa nak?

Udin : Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku th. ini.

Bapak : Beneran nak ? anda bisa buku gratis ya (Dengan muka yang bahagia)

Udin : Enggak pak, Aku th. ini tidak naik kelas

Bapak : #@###@#@

Menarik juga: Kata Kata Sindiran Bikin Ngakak

Pelamar

Suatu hari tersedia seorang papa tengah mencarikan suami untuk anak perempuannya. Ang ayahpun akhirnya menyebabkan sayembara bersama mengadakan interview satu persatu bersama calon pelamarnya.

Calon A

Bapak : Berani lamar anak saya, emang miliki kerjaan apa kamu?

A : Guru biologi, Om (Jawabnya bersama percaya diri)

Bapak : Apa hebatnya?

A : Tentunya saya siap 24 jam memenuhi kebutuhan biologis Om

Bapak : Pulang sana !!!

A : @#@###@

Calon B

Bapak : Kamu siapa, berani lamar anak saya?

B : Pampam, om

Bapak : Nama kok Pampam?, pampam siapa?

B : Pampam pampam …cuap… (sambil bersiul)

Bapak : @#@@@#@

Calon C

Bapak : Berani lamar anak saya, anda miliki kerjaan apa?

C : Saya yang bangun gedung- gedung pencakar langit dikota ini om (dengan dada membusung ).

Bapak : Woow, anda kontraktor ya? (terkagum-kagum)

C : Bukan om.

Bapak : Arsitek?

C : Bukan!

Bapak : La, trus? (Semakin penasaran)

C : Kuli Bangunan

Bapak : @##@#@##@

Calon D

Bapak : Kamu siapa?

D : Saya Poltax, om

Bapak : Pasti senang nglamar anak saya. HAHAHA NGIMPI !!!!

D : Ngelamar anak om?, hahaha gak level !!!

Bapak : Berani-beraninya ngehina anak saya! Siapa kamu?

D : SAYA PETUGAS PAM!!! BAPAK SUDAH 6 BULAN NUNGGAK!!!, JADI BAPAK HARUS BAYAR!!!

Bapak : Owh, maaf dek, bukannya papa gak senang bayar, namun uang papa sudah habis bikin tagihan listrik .

D : Oke, Silahkan papa bayar listrik aja gak usah bayar PAM, nanti papa kalu senang mandi atau yang lainnya pake listrik aja, Jangan pake air PAM!!!

Bapak : @##@##@#

Calon E

Bapak : Kamu SIapa, beraninya ngelamar anak saya?

E : Saya Seno, om.

Bapak : Owh, menjadi anda yang puas gangguin Nobita ?

E : ITU SUNEO, OM!!!

Bapak : Trus anda Seno yang mana?

E : SE NO TO DRUG !!! HAHAHA

Bapak : #@@##@#@##

Kado Tahun Baru

Joko ternyata mempunyai nasib yang baik karena bisa menikahi seorang wanita yang ia cintainya. Namun ia terhitung perlu bersabar saat dihadapkan kepada sang mertua yang tetap minta kado kala hari-hari yang istimewa, terhitung saat th. baru.

Saat libur akhir th. pun Joko bersama sang istri hendak menginap dirumah sang mertua. Memang tradisi nampak besar joko layaknya itu berkumpul bersama keluarga besar. Sebelum Joko berangkat kerumah sang mertua, ia mencoba memutar otaknya. Kado apa yang hendak ia memberikan kepada sang mertua.

Sesampainya disana ternyata benar sang mertua menghendaki kado dari sang menantu

“Menantuku, mana hadiah th. baru bikin saya” Tanya sang mertua

Sembari berlangsung tenang menghadap sang mertua, Joko memberikan setumpuk kertas beserta kuitansi ke tangan mertua. Tak disangka Joko ternyata memberikan surat tanah perkuburan lengkap beserta kuitansi pesanan peti mati, batu nisan dan seperangkat alat lainnya.

Hadiah berikut di terima oleh mertua bersama tatapan tajam dan mertua menjadi tersindir .

Selang lebih dari satu waktu, Akhir tahunpun ulang tiba. Sang mertua ternyata tetap layaknya biasanya., menghendaki kado kepada menantu-menantunya terhitung kepada Joko.

“Nak, Mana hadiah th. baru untuk saya” Tanya mertua layaknya tahun-tahun sebelumnya

“Tentu saja tidak ada, kan kemarin hadiah dari saya belum sempat terpakai menjadi saya tidak sediakan hadiah ulang ” Jawab Joko samba; nyengir

“@##@#@@#@” Mertua pun akhirnya tidak bisa berkata apa-apa

Joko berhasil menyebabkan sang mertua tidak menghendaki kado tiap th. lagi.

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *