Cerita Gokil Salah Nurunin Resleting

 

Cerita Gokil Salah Nurunin Resleting – Tumini seseorang perempuan berusia karyawan suatu kantor swasta asing pagi itu ingin pergi kegiatan serta lagi menunggu bis kota di mulut gang rumahnya. Semacam lazim busana yang dikenakan lumayan kencang, roknya semi- mini, alhasil bodinya yang subbagian terus menjadi nampak lekuk likunya.

Bis kota tiba, tumini berupaya naik melalui pintu balik, tetapi kakinya kenapa tidak hingga di tangga bis. Mengetahui kesempitan roknya,Bandar Taruhan
tangan kiri menjulur ke balik buat merendahkan sedikit resleting roknya biar kira- kira longgar.

Tetapi, ough, sedang pula belum dapat naik. Beliau mengulangi buat merendahkan lagi resleting roknya. Belum dapat naik pula ke tangga bis. Buat upaya yang ketiga kalinya, belum hingga ia merendahkan lagi resleting roknya, seketika terdapat tangan kokoh mendesak pantatnya dari balik hingga Marini terloncat serta masuk ke dalam bis.

Tumini memandang ke balik mau ketahui siapa yang mendorongnya, nyatanya terdapat anak muda panjang yang cengengesan memandang Tumini.

“ Hei, kurang didik anda. Berani- beraninya tidak santun pegang- pegang bokong orang!”

Sang anak muda menanggapi anteng,“ Yang tidak santun itu sana, Mbak. Masak belum tahu aja berani- beraninya nurunin resleting celana saya.”

publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *